5 Aplikasi Untuk Mempermudah Kerja Dari Rumah

Dikala ini bermacam industri sudah mempraktikkan kerja dari rumah ataupun WFH sebab wabah corona. Kepentingan bersama untuk menjaga jarak dan memotong rantai wabah ini sudah menjadi sebuah kewajiban setiap orang agar wabah ini cepat berlalu. Tentu saja bagi orang yang bekerja ini merupakan suatu kebiasaan yang baru karena mereka harus dapat beradaptasi secara cepat dengan bekerja dari rumah. Ini bukan lah suatu hal yang mudah, dibutuhkan aplikasi penunjang untuk mempermudah pekerjaan dan kolaborasi jarak jauh agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. 

Work from home jadi tren hiring industri buat mengoptimalkan produktivitas bisnis dengan menekan bayaran beban industri. Terdapatnya remote worker pula diakibatkan sebab industri menyewa freelancer, pemakaian virtual office, ataupun mempunyai tempat kerja lain pada divisi tertentu.

Berikut aplikasi yang dapat memudahkan kamu kerja dari rumah

Google Hangouts Meet

Aplikasi ini bisa digunakan buat panggilan video ataupun membuat tahap meeting virtual hingga 250 orang serta livestreaming sampai lebih dari 100, 000 penonton

Slack

Berbasis pesan praktis, buat menunjang bekerja paling utama dalam regu. Tidak hanya berkirim pesan, di dalamnya mempunyai fitur buat berbagi serta mengarsipkan file dokumen apapun, membuat chat room cocok project/ regu.

Aplikasi kerja dari rumah menggunakan G- suite

Bisa membagikan kemudahan buat mengerjakan bermacam tugas secara online.

Bila kalian harus membuat suatu dokumen perhitungan keuangan, hingga dokumen buat presentasi pada client, itu seluruh ada instan secara online.

Trello

Kalian hendak dipermudah buat mengerjakan project kantor maupun tugas kelompok.

App ini dapat menunjukkan judul buat tugasmu yang lagi dikerjakan bersama- sama anggota regu yang lain.

Discord

Aplikasi ini tentu tidak asing buat para gamers. Nyatanya discord pula dapat jadi aplikasi penunjang kerja dari rumah. Dengan fitur pesan bacaan, panggilan suara, serta pula video, aplikasi ini pantas buat dipertimbangkan.

Seperti itu sebagian aplikasi yang dapat memudahkan kamu kerja dari rumah. Kira-kira kamu sudah pernah mencoba yang mana saja? Semoga informasi ini berguna untuk kamu ya, dan selamat bekerja dirumah agar kamu dapat membantu memutus rantai penyebaran wabah korona. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *