Aplikasi Menunjang Work From Home

Kerja dari rumah memanglah jadi salah satu anjuran pemerintah dalam mengalami serbuan pandemi corona. Biar kerja senantiasa berjalan dengan baik, bermacam gadget dibutuhkan. Misalnya saja Komputer, tablet, smartphone, serta lain- lain. Tidak cuma berinvestasi pada gadget yang mutakhir buat memudahkan work from home (WFH), aplikasi- aplikasi penunjang pula dibutuhkan.

Tersedia banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat WFH menjadi lebih ringan serta membuat pelakunya senantiasa termotivasi. Kira-kira terdapat aplikasi apa saja kah itu?

Work from home menggunakan Skype

Aplikasi awal yang telah sering di dengar di golongan freelancer ataupun pekerja lepas yang dapat bekerja di mana saja merupakan Skype. Ini ialah aplikasi yang telah terdapat semenjak tahun 2003. Banyak fitur yang ditawarkan, mulai dari perpesanan, panggilan suara dan video, serta tidak ketinggalan dapat buat meeting pula.

Para pengguna pula dapat dengan gampang mengirimkan file dalam jumlah yang besar. Wujudnya bermacam- macam, mulai dari video, bacaan, suara, dan foto. Aplikasi yang terus menjadi mempermudah kerja dari rumah.

Slack

Tidak hanya Skype terdapat pula Slack yang telah akrab di kuping para pekerja lepas. Salah satu keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini merupakan sanggup mencari obrolan, foto ataupun file yang lain dengan gampang. Terlebih bila telah dalam tipe premium, dapat mencari file yang telah lebih dari 10. 000 pesan terakhir. Lumayan menggiurkan pula, bukan?

Untuk yang mempunyai banyak regu, dapat memberikan dalam ruang ataupun yang diucap dengan Channel. Terdapat pula fitur- fitur lain yang mempermudah, terdapat pin, star, hashtag, mention, serta lain- lain.

Trello

Aplikasi lain yang mendukung work from home merupakan Trello. Ini ialah aplikasi free dengan sistem kolaboratif. Seluruh orang yang masuk di dalamnya hendak ketahui apa yang lagi dikerjakan, siapa yang mengerjakannya, kapan tenggat waktunya, dan sepanjang mana proses pengerjaanya. Di dalamnya hendak terdapat card yang menunjukkan tugas serta ide- ide.

Work from home menggunakan Todoist

Untuk yang mempunyai pekerjaan menumpuk, membuat prioritas ialah perihal yang pas. Serta Todoist hendak sangat menolong dalam proses pengelolaan catatan pekerjaan yang dicoba. Bila telah sering di dengar dengan aplikasi Wunderlist, Todoist tidak jauh berbeda. Tampilannya sangat simpel, sehingga gampang digunakan apalagi pengguna baru sekali juga.

Itu di aplikasi yang bisa menunjang aktivitas work from home kamu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *