Buat Perempuan Berponi, Kacamata Keren Ini Cocok Banget Buat Kamu!

kacamata keren
kacamata keren

Selain bentuk wajah, model rambut juga mempunyai pengaruh penting untuk menjadi pertimbangan dalam memilih kacamata, lho! Buat kamu para perempuan yang memiliki poni, ini dia nih jenis-jenis kacamata keren yang bisa kamu pakai!

1. Frame Cat-Eye

Kacamata satu ini wajib kita punya, nih! Cocok buat yang suka dengan penampilan edgy. Penampilanmu akan terlihat lebih vintage tapi tetap terkesan cool. Frame keren ini juga pas banget buat dipasangkan dengan rambut berponi. Apalagi kalau ditambah dengan paduan outfit yang berani. Dijamin bikin penampilanmu makin kece, deh!2

2. Frame Warna-Warni

Jika kamu bosan memakai frame berwarna hitam yang itu-itu aja, maka tipe frame yang satu ini cocok banget buat kalian! Frame warna-warni bisa menjadi salah satu pilihan kacamata keren guna melengkapi penampilan nyentrikmu! Dengan jenis rambut pendek dan berponi, frame yang berwarna-warni akan membuat penampilan kita terlihat lebih fun. Frame ini juga bisa menjauhkan kesan nerd yang biasanya melekat pada image wanita berponi yang menggunakan kacamata, lho!

3. Frame Bulat

Tau kacamata yang dipakai Harry Potter, kan? Nah! Tipe kacamata dengan frame bulat ini bisa jadi pilihanmu untuk tampil keren. Kacamata keren ini pas banget untuk kamu yang berponi untuk memberikan kesan cute dan innocent. Tapi, buat kamu yang punya wajah bulat sebaiknya menghindari frame kacamata bulat ini karena hal itu akan membuat pipi kamu jadi terlihat semakin chubby.

4. Frame Kotak

Buat yang memiliki wajah bulat, memotong poni bisa menjadi suatu hal yang sulit. Karena, salah-salah potong model poni bisa membuat bentuk wajah semakin bulat. Untuk itu, pilihlah kacamata yang framenya berbentuk kotak. Sunglasses keren dengan bentuk frame kotak dapat memberikan ilusi agar wajah kita terlihat agak lebih panjang dan akan memberikan dimensi sehingga wajah terlihat sedikit lebih tegas.

Nah, itu dia beberapa pilihan frame kacamata keren yang cocok dengan model rambut berponi. Selamat mencoba ya, guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *