Pilihan Film Action Terbaik yang Bisa Kamu Coba di 2020

Selama PSBB berlangsung, aktivitas yang kita lakukan sehari-hari bisa terasa membosankan terlebih lagi masa pandemi berakhir tidak akan dalam waktu yang dekat. Rutinitas seperti bangun tidur, makan, berolahraga, lalu membuka selama 8 jam, dan akhirnya pergi tidur. Kemudian aktivitas itu kamu ulang lagi keesokan harinya. Mungkin ini adalah bagian dari menjadi dewasa. Tapi ada kabar baik sebelum kamu mati kebosanan, artikel ini akan membahas beberapa film action yang dapat kamu santap dirumah. 

Film apapun yang kamu gemari, Baik itu jalan cerita pembunuh bayaran tinggi, kisah tentang makhluk laut dalam yang menakutkan, sampai pahlawan super yang keren, kamu akan menemukannya dalam daftar di artikel ini. Oh, jika kamu merasa lelah dengan stereotip bahwa film action hanya ditujukan untuk pria? Tenang saja, karena ada beberapa film action terbaik yang bisa ditonton streaming tahun ini berfokus pada wanita-wanita keren yang jagoan. Jadi simak daftar berikut ini untuk memangkas kebosan kamu ya.

Film Action – Ava

Jika kamu adalah seorang pembunuh bayaran kamu harus serba sempurna agar tidak melakukan banyak kesalahan. Dalam cerita ini karakter yang dimainkan oleh Jessica Chastain belajar dari kesalahan yang diperbuat sehingga ia harus bertarung untuk dalam selamat dari maut. 

The old Guard

Film action yang satu ini adalah hasil produksi Netflix. Apa yang lebih legendaris dari Charlize Theron? Di sini, ia memainkan pejuang abadi yang memiliki kemampuan untuk selalu dapat menyembuhkan dirinya. Dia menggunakan kemampuan tersebut untuk melindungi umat manusia.

Birds of Prey

Dalam film sekuel Harley Quinn ini, menceritakan kehidupannya ketika  pasca putus dengan Joker. Dia bekerja sama dengan beberapa karakter lainnya seperti Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya. Mereka bergabung untuk bertarung dengan penjahat super. 

The Hunt

Kamu pernah merasakan momen ketika tertidur dan kamu mempunyai perasaan yang mengganjal dan tidak enak dan ketika terbangun kamu tidak tahu apa yang sedang terjadi? Itulah yang terjadi di film ini. Mereka diharuskan untuk memburu manusia hanya demi ajang olahraga, dan itu seperti mimpi buruk yang tidak pernah berakhir.

Black Widow

Flim action yang satu ini sangat ditunggu oleh banyak fans. Dan memang sepertinya sudah waktunya Black Widow punya film orisinalnya. Dan kabar baiknya terdapat kabar bahwa Florence Pugh akan bermain sebagai saudarinya di film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *