Tools Untuk Melakukan Digital Marketing di Instagram

Di jaman sekarang dimana hampir setiap orang memiliki akun di media sosial, Instagram menjadi salah satu kunci penting ketika melakukan digital marketing. Instagram sekarang didominasi oleh kaum milenial. Terlebih lagi mereka sangat menjunjung tinggikan kepercayaan terhadap suatu brand dan bagaimana brand tersebut dapat melakukan komunikasi dua arah kepada mereka. Oleh karena itu, untuk membantu kamu melakukan digital marketing di Instagram, berikut ini ada beberapa tools instagram untuk bisnis yang bisa kamu manfaatkan.

1. Gramcaster

Gramcaster mempunyai feature yang mempunyai keserupaan dengan tools Gramshoot. Video atau foto bisa Anda post secara otomatis sesuai agenda yang sudah Anda tentukan. Ada feature pesan otomatis yang bisa memberi info berkaitan produk atau layanan yang Anda pasarkan ke customer.

2. SocialCaptain

Salah satunya tools instagram Indonesia ialah SocialCaptain. Tools ini memberi service hubungan yang orisinal supaya account usaha pemakainya selalu terlindungi dengan aman. Tools ini mempunyai feature keamanan account yang tinggi, misalnya ialah feature blokir otomatis untuk account instagram yang diduga oleh faksi instagram.

Disamping itu, SocialCaptain mengakui jika mereka mempunyai kecepatan kerja 150 kali bisa lebih cepat hingga bisa menolong Anda dalam lakukan proses usaha.

3. Digital marketing menggunakan SocialUpgrade

SocialUpgrade bisa memberi info laporan harian pada account Anda. Karena ada laporan itu pasti Anda segera dapat lakukan penilaian dan analisis pada perubahan usaha Anda. Tools ini dapat menambah jumlah pengikut instagram profile Anda dengan account yang asli.

Dengan bantuan tools instagram untuk bisnis diatas, kamu diharapkan dapat dengan maksimal melakukan digital marketing strategi yang kamu inginkan. Dan yang kamu harus ingat, strategi yang tepat tidak kalah pentingnya untuk dipikirkan secara matang ya. Beberapa tips melakukan marketing melalui instagram adalah:

  • Perhatikan waktu posting.
  • Usahakan konten mengikuti tema tertentu.
  • Gunakan guideline untuk style instagram anda.
  • Gunakan guideline untuk engagement.

Itu dia beberapa rekomendasi tools yang bisa kamu gunakan. Dan terapkan lah rekomendasi atau tips melakukan marketing di Instagram. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk kamu ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *